Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Pada Anak

 Hammer of thor
a
Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Pada Anak dengan obat hebal alami dan tradisional yakni menggunakan obat herbal Jelly gamat gold g yang sangat ampuh, mujarab, dan jitu mengatasi, mengobati dan menyembuhkan jantung bocor dengan tuntas dan aman tanpa efek samping yang dapat merugikan tubuh anda.

Sebelum menjelaskan tentang obat herbal Jelly gamat gold g yang sangat ampuh untuk Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Pada Anak, sebaiknya mari kita ketahui bersama apa penyabab jantung bocor pada anak, apa tanda tanda jantung bocor pada anak. dan bagaiman cara menyembuhkan jantung bocor pada anak.

Penjelasan tentang jantung bocor yang bisa sembuh dengan obat herbal Jelly gamat gold g

Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Pada Anak

Penyakit jantung bocor merupakan suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Umumnya, penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan sejak lahir. Karena itu, banytak penderita jantung bocor yaitu anak-anak. Proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janig terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi) Formasi jantung seharusnya telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan. Namun, tidak demikian halnya bagi bayi yang mengidap kelainan jantung bocor. Saat bayi masih dalam kandungan, aliran darah ke oksigen dan karbondioksida belangsung melalui plasenta. Sehingga kelainan jantung bocor pada saat itu tidak akan membawa masalah bagi bayi. Setelah bayi lahir akan terlihat bisa ada masalah pada jantung anak.

Tanda pertama kelainan jantung yaitu terdengar suara bising dibalik rongga dada ketika Dokter mengetahuinya dan mendengarnya melalui stetoskop. Selain itu tanda lainnya diantaranya yaitu berupa detak jantung tidak normal, nafas pendek, kesulitan menyusu (karena nafas pendek) dan gangguan pertumbuhan dan kulit yang membiru. Pada intinya jantung bocor dapat diartikan sebagai suatu keadaan dimana terdapat lubang kecil pada sekat jantung yang merupakan kelainan struktur jantung. jantung bocor biasanya terjadi karena bawaan lahir. Hal ini dapat di picu terlalu sering merokok, hipertensi, atau pun terkena polusi zat kimia.Untuk itu sangat amat disarankan bagi Ibu hamil agar benar-benar lebih memperhatikan kesehatannya dengan cara menerapkan pola hidup sehat dan benar, agar saat proses pembentukan jantung bayi di dalam rahim dapat berjalan dengan sempurna tanpa harus mengalami kebocoran jantung.

Faktor penyebab terjadinya jantung bocor :


  • Keracunan
  • Faktor genetik (keturunan)
  • Infeksi pada saat kehamilan
  • Faktor lingkungan yang tidak sehat
  • Gejala yang dapat ditimbulkan :
  • Sesak napas
  • Berat badan tidak pernah naik
  • Dada berdebar kencang dan nyeri di bagian dada
  • Sering batuk ketika berbaring
  • Sering buang air kecil
  • Ujung-ujung kuku, lidah dan bibir berwarna biru.

Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Pada Anak | Itulah penjelasan tentang jantung bocor dan untuk anak anda atau kerabat anda yang menderita jantung bocor jangan khawatir karena sekarang telah hadir obat yang paling ampuh dan manjur untuk Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Pada Anak dengan tuntas dan total secara aman yakni obat herbal Jelly gamat gold g yang tepat untuk Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Pada Anak.

Kandungan obat herbal Jelly gamat gold g yang tepat untuk Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Pada Anak

Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Pada Anak

Jelly gamat gold g merupakan obat multikhasiat yang ampuh untuk mengobati berbagai macam kronis . Jelly gamat gold g terbuat dari teripang emas asli yang kaya akan protein di dalamnya . Tentunya jelly gamat gold g sangat ampuh untuk Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Pada Anak anda dengan optimal . Jelly Gamat Gold-G sangat berkhasiat dalam mencegah inflamasi dan dapat mengurangi rasa sakit , mempercepat penyembuhan luka yaitu 3 kali lebih cepat di banding dengan obat luka lainnya .

Selain dapat di konsumsi Jelly Gamat Gold-G Obat Jantung Bocor Anak sebagai Obat Jantung Bocor Anak juga dapat di konsumsi semua umur . Kandungan Cell Growth Factor dalam teripang mampu bekerja dengan baik sehingga jantung bocor anak akan pulih kembali dengan cepat . Di dalam Jelly Gamat Gold-G Obat Jantung Bocor Anak juga terkandung protein yang kandungannya mencapai 82% dan asam lemak esensial yang dapat memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi .

Jely gamat gold yang terbuat dari Ekstrak teripang emas adalah produk herbal terkini yang mampu atasi semua masalah jantung termasuk jantung bocor anak ini.Teripang emas adalah binatang laut yang salah satu kehebatannya adalah mampu meregenrasi sel dan meremajakan sel tubuh dengan cepat tanpa mengganggu sel tubuh yang masih baik.Prof.Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia mengatakan teripang mengandung asam miristat, palmitat, almitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat dan docosahexaenat. Jelly gamat gold g Obat Jantung Bocor Anak Jelly Gamat Gold-G mengandung kolagen dan cell grow factor yang dimiliki oleh jelly gamat gold g tersebut mampu meregenerasi sel sel kulit mati dan mengantinya dengan yang baru. Tidak hanya itu kedua kandungan tersebut efektif untuk mengobati segala jenis jantung .

Selain itu kandungan gamapeptide pada teripang emas yang tidak dimiliki teripang jenis lain memiliki fungsi untuk mencegah dan mengobati inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Dari Khasiat2 tersebut Jelly Gamat Gold-G ini sangat di sarankan sebagai Obat Jantung Bocor Anak paling ampuh, tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan.

Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Pada Anak dengan obat herbal Jelly gamat gold g tak perlu di ragukan lagi dengan kandungan obat herbal Jelly gamat gold g yang di olah secara higeinish oleh para ahli bidang kesehatan tak perlu di khawatirkan lagi Jelly gamat gold g sangat tepat untuk Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Pada Anak, dan Jelly gamat gold g mampu menyembuhkan jantung bocor pada anak tanpa operasi secara aman dan permanen.

Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Pada Anak manggunakan obat herbal Jelly gamat gold g sudah terbukti ampuh menyembuhkan jantung bocor dengan tuntas, sudah banyak konsumen kami yang menderita jantung bocor sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal Jelly gamat gold g.

Kisah sembuh konsumen kami yang menderita jantung bocor pada anak dengan obat herbal jelly gamat gold g


  • Nama : Feodora A . Zharfanessa
  • Alamat : Puri Santika, Cirebon
  • Produk : Jelly Gamat Gold G obat jantung bocor anak
  • Sebelum mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

“Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia”. ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi , di kantor Pusat gold-g Inma, Jakarta, bulan Oktober 2006 yang lalu. “Awalnya semua berjalan normal, namun saat Nessa akan melakukan imunisasi pada 27 Feb 06, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. “Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan”.

Setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G


Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly gamat dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan jelly gamat 3×1 sdt/hr untuk Nessa. Kemajuan mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan BB bertambah. Di bulan ke-4 saat di kontrol di Jakarta. Dokter menyakatakn bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ” Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini ”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia.Terimakasih jelly gamat gold g sea cucumber.

Apakah belanja online obat herbal Jelly gamat gold g sangat aman?
Kami sebagai distributor obat herbal Jelly gamat gold g menyediakan jasa layanan “kirim barang dahulu setelah barang sampai baru bayar” itulah keunggulan kami dalam menjual obat herbal Jelly gamat gold g secara online, tak ada yang di ragukan lagi belanja obat herbal secara online dengan toko kami sangat aman dan tepat.

Bagaimana cara memesan obat herbal Jelly gamat gold g? untuk cara memesan obat herbal Jelly gamat gold g secara online sangat mudah sekali anda tinggal mengirim pesan via sms dengan menyertakan format pemesanan seperti berikut :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLG-G SECARA ONLINE, MURAH, MUDAH DAN AMAN HANYA DI TOKO ONLINE KAMI:

==========================================================
KETIK: GGS: NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP
Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy
CONTOH: GGS, 4 BOTOL, FAHMY RAMDANI, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX
Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

PERHATIAN : disetiap pemesanan wajib menyantumkan kode pemesanannya, untuk kode pemesanannya yaitu GGS.
==========================================================

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk konfirmasi pembayaran harus melalui rekenig kami 

Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Pada Anak

 Hammer of thor
a

0 Response to "Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Pada Anak"

Posting Komentar

۞ Rules:
۞ Berkomentarlah sesuai isi artikel
۞ Diharapkan berkomentar menggunakan bahasa yang sopan
۞ Link hidup akan di dhapus secara otomatis
۞ Komentar spam akan saya hapus
۞ Gunakan bahasa indonesia yang baku
۞ Budayakan berkomentar setelah membaca artikel
۞ Komentarmu adalah jatidirimu
۞ Terimakasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini
۞ Sebuah komentar adalah suatu penghargaan bagi saya
۞ Salam hangat dari blogger Tasikmalaya :)