Obat Herbal Sperma Kosong Azoospermia

 Hammer of thor
a
Obat Herbal Sperma Kosong Azoospermia | Obat yang sangat Ampuh untuk penyembuhan Azoospermia adalah Obat Herbal TricaJus. Obat ini terbuat dari campuran Tribulus Terristis dan Maca yang sangat berkhasiat untuk menambah Hormon Estrogen dan Hormon Testosteron kedua hormon ini sangat berguna dalam proses reproduksi. Obat Herbal TricaJus Sangat aman untuk dikonsumsi karena tidak mengandung Zat-zat kimia Sehingga tidak akan menimbulkan efek samping bagi tubuh anda. Coba dan Buktikan sendiri Khasiat dari Obat TricaJus ini untuk mengobati Azoospermia.
Obat Herbal Sperma Kosong Azoospermia

Penjelasan Singkat Tentang Sperma Kosong Azoospermia

Azoospermia adalah suatu keadaan dimana air mani (semen) tidak mengandung sperma. Umumnya air mani yang dikeluarkan pada saat ejakulasi, terdiri dari sperma dan plasma semen. Pada azoospermia, bila diamati dari luar akan tampak normal, tapi bila dilihat dibawah mikroskop tidak ditemukan sperma. 
Plasma semen tanpa sperma dapat menyebabkan pria infertil atau mandul. Azoospermia tidak menimbulkan gejala, oleh sebab itu sebaiknya dilakukan pemeriksaan terhadap sperma pada pasangan yang belum mempunyai keturunan. Pada umumnya pasien yang memeriksakan analisa air mani adalah pasangan infertil dan dari hasil analisa semen, sekitar 5% pria tergolong azoospermia.
Obat Herbal Sperma Kosong Azoospermia

 Kriteria Air mani yang sehat dan subur menurut WHO

  • Jumlah sperma cukup banyak, >10 juta/ml ejakulat air mani dengan jumlah sekitar 2-6ml.
  • Gerakannya cukup cepat dan lurus. Minimal 60%-nya harus merupakan sperma yang sehat serta mampu bergerak (motil) dan sekitar 15% bergerak lurus dan cepat.
  • Bentuk kepala sperma normal bulat lonjong (oval) apabila dilihat dari depan dan pipih bila dilihat dari samping (dilihat dibawah mikroskop), jumlahnya sekitar 25%. 
  • Kepala sperma berukuran panjang 4-5 mikron dan lebarnya 2.5-3.5 mikron.
  • Mempunyai ekor sperma yang panjang dan melancip ujungnya dan terus bergoyang seperti cambuk. 
  • Tenaga yang menggerakkan ekor sperma ini diperoleh dari bagian leher karena sumber energi diolah di bagian tersebut. 
  • Bahan bakunya diperoleh dari air mani yang susunan kimiawinya cukup kompleks dan terdapat berbagai zat yang penting untuk kehidupan sperma dan daya tahan sperma.
  • Kemampuan hidupnya (viabilitas) cukup baik.
  • Air mani tidak mengandung bakteri yang bisa mengganggu saluran reproduksi dan kualitas sperma serta tidak terdapatnya leukospermia (jumlah sel darah putih yang melebihi dari nilai normal, yaitu 2-3 buah sel per lapang pandang mikroskop).
Obat Herbal Sperma Kosong Azoospermia


Azoospermia disebabkan oleh beberapa faktor, yaitu:

Obat Herbal Sperma Kosong AzoospermiaAzoospermia umumnya terjadi oleh dua penyebab. Penyebabnya bisa dikarenakan oleh kerusakan pabrik sperma atau kantung tesis, atau juga akbat adanya penyumbatan di dalam saluran tempat keluarnya sperma. Terjadinya penyumbatan bisa dikarenakana danya infeksi atau akibat adanya kelainan bawaan. Azoospermia jenis obstruktif artinya, produksi sel spermatozoa ada di dalam testis hanya saja saluran keluarnya (vasa deferens) buntu. Jika ini adalah penyebabnya, maka bisa dilakukan upaya memperoleh spermatozoa. Setelah spermatozoa diperoleh, selanjutnya dilakukan pembuahan buatan.
Jika azoospermia disebabkan karena testis tidak dapat meproduksi sel spermatozoa. Kondisi ini termasuk masalah yang bersifat terminal secara reproduksi. Teknik pembuahan bantuan tidak banyak membantu karena memang tidak ada instrumen pembuatan sperma di dalam testis. Sebagai organ penghasil spermatozoa. Testis, berdasarkan pemeriksaan fisik, sangat kecil dan juga keras sering menunjukkan adanya gangguan pada testis (kegagalan testis primer). Sebaliknya, jika setelah pemeriksaan fisik, ukuran testis masih dalam batas normal dan kekenyalannya baik setelah perabaan, umumnya penyebab azoospermia yang terjadi karena adanya penyumbatan pada saluran sperma.
Jika pabriknya yang rusak, akan sulit untuk diperbaiki, namun jika hanya karena sumbatan saja, itu bisa dilakukan dengan operasi. Kemungkinan berhasinya sangat kecil setelah operasi disambung kembali.Untuk menjaga kualitas sperma anda, anda harus mengetahui kelainan yang terjadi pada organ reproduksi anda sendiri. Lakukan olahraga secara rutin, jangan terlalu sering menggunakan celana ketat, kalo perlu hindari penggunaan celana ketat agar jumlah dan kualitas sperma tetap terjaga. Imbangi dengan pola makan dan pola hidup yang sehat agar terhindar dari penyakit Azoospermia.
Obat Herbal Sperma Kosong Azoospermia

Kandungan Dalam Tricajus yang Berkhasiat untuk Penyembuhan Azoospermia

Obat Herbal Sperma Kosong AzoospermiaTricajus merupakan produk eksklusif yang sangat baik dalam mengatasi penyakit azoospermia, obat herbal yang terbuat dari tumbuhan alami tribulus dan maca ini adalah produk herbal unggulan yang di proses secara modern dengan Teknologi Terstandar Internasional (GMP) yang di tangani para pakar dan ahli kesehatan aktif guna optimalisasi khasiat dan manfaat bahan baku utama yang memiliki kandungan sangat luar biasa.
Khasiat tribulus bisa meningkatkan tingkat testosteron pada pria dan wanita, berguna untuk menambah pertumbuhan otot bagi yang berlatih, serta meningkatkan libido dan vitalitas tubuh. obat herbal azoospermia Tricajus menggunakan bahan baku tribulus asli dari Bulgaria yang secara alami mengandung lebih dari 45% kadar saponin. Maca dikenal sebagai makanan untuk para prajurit sebelum berperang. tujuannya adalah untuk meningkatkan stamina dan kegarangan prajurit di medan perang. Dongeng tersebut ada benarnya, dari ilmu persebaran tumbuhan, Maca memang hanya tumbuh di pegunungan Andes di Bolivia dan Peru (wilayah Inca ketika itu). Selain gula dan protein, maca mengandung uridina , asam malat dan yang peroxide derivatif, dan glucosinolates , glucotropaeolin dan m-methoxyglucotropaeolin. Kini, setelah dilakukan penelitian, mengkonsumsi Maca terbukti meningkatkan stamina pria. Bahkan, Maca juga dapat meningkatkan kualitas sperma.

Obat Herbal Sperma Kosong Azoospermia | Obat herbal azoospermia Tricajus terbuat dari 100 % bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia sediktpun aman walau untuk di konsumsi dalam jangka panjang. obat Tricajus sudah terbukti dan teruji ampuh dalam mengatasi permasalahan sperma atau azoospermia . khasiat Tricajus sebagai pengobatan herbal azoospermia di tanggapi oleh para ahli kesehatan salah satu satunya Dr Putri Aminah dari FKU Prof. Dr Moestopo dimana beliau menjelaskan bahwa di dalam obat penyakit azoospermia Tricajus terdapat protodioscin. dimana bahan aktif protodioscin serupa dengan DHEA (Dehidroep Androsteron ) sebagai dasar pembentukan hormon seksual yang aman (Testoteron dan Estrogen) yang dapat meningkatkan gairah seksual ( libido). di dalam obat penyakit azoospermia Tricajus juga terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormon sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma atau mani dan mobilitas.
Obat Herbal Sperma Kosong Azoospermia

Panduan Mengkonsumsi TricaJus :

Obat Herbal Sperma Kosong AzoospermiaUntuk memperoleh hasil yang optimal dalam mengkonsumsi TricaJus agar diperhatikan hal-hal sebagai berikut :
  • Masukkan setengah sachet TricaJus kedalam setengah gelas air dan aduk rata.
  • Minumlah TricaJus dalam keadaan perut kosong (dosis setengah sachet selama kurang lebih 3 hari)
  • Untuk hasil yang optimal, minum pada hari menjelang  tidur.
  • Jika tindak balas (efek obat, healing crisis) minum lagi setengah sachet saat bangun tidur.
  • Sebaliknya, jika tidak kuat dengan tindak balas, cukup minum malam hari dengan dosis seperempat sachet. Dosis ditingkatkan setelah tubuh siap (beradaptasi).
  • Selama minum TricaJus, wajib minum air putih minimal 2 liter sehari
  • Hal Yang Perlu Diperhatikan Untuk Mendapatkan Khasiat Yang Optimal :
Obat Herbal Sperma Kosong AzoospermiaTricaJus jangan dicampur dengan air mendidih, karena dapat merusak nutrisi,khususnya vitamin C. Jangan dicampur air es kecuali terpaksa, karena melemahkan daya serap tubuh.
  • Minumlah 1 jam sebelum makan (perut kosong)
  • Jika makan daging, diminum 4 jam setelah makan.
  • Dapat diminum 1 jam setelah makan, jika tidak makan daging.
  • Untuk penderita sakit maag, minumlah setelah makan.
  • Gunakan sendok dan gelas yang tidak terbuat dari logam.
  • Berdoa dan memohon kebaikan/kesembuhan setelah minum herbal TricaJus.
  • Dosis terus diturunkan menjadi setengah sachet dari sebelumnya jika tidak kuat dengan tindak balas.
  • Dosis ditingkatkan lagi menjadi 2x lipat jika reaksi belum dirasakan max s/d 2 sachet/hari.
  • Untuk dosis 1 sachet sebaiknya dipecah menjadi  setengah pada malam hari dan setengah pada pagi hari.
  • Jika minum TricaJus harus tetap masuk kerja(kantor) gunakan dosis rendah.
  • Saat terjadi tindak balas tidak boleh berhenti minum, karena produk sudah berhasil menemukan akar masalah dan sedang proses pembersihan, pemulihan dan penyembuhan.
  • Jika tindak balas sudak berhenti, maka Tricajus tetap diminum dengan dosis menjadi seperempat bagian.
Obat Herbal Sperma Kosong Azoospermia HEALING CRISIS adalah tanda-tanda proses pemulihan pada tubuh yang umum ditemukan dalam kaidah pengobatan dengan herbal atau alami. Kondisi positif ini menunjukkan herbal mulai bekerja membersihkan tubuh dari racun-racun yang mengendap dalam tubuh, dan tubuh mulai menerima nutrisi dan melakukan proses penyeimbangan sistem kerjanya, termasuk mulai meregenerasi sel-sel yang rusak / mati.

Efek yang dirasakan sesesorang pada saat tahapan ini terjadi, kadang sangat tidak mengenakkan bahkan sebagian orang akan menyangka bahwa ini adalah efek samping dari herbal yang dikonsumsi dan pada akhirnya mereka berhenti mengkonsumsi herbal tersebut dan ini yang sangat disayangkan, padahal setelah proses ini selesai, mereka akan merasakan tubuh yang lebih berenergi, merasakan hilangnya tekanan / stress dan merasakan kesehatan dan kebugaran yang luar biasa.

Lamanya orang mengalami tindak balas ini beragam, umumnya 1-3 hari sympton yang dirasakan akan hilang, tapi dalam beberapa kasus tertentu bisajuga dialami selama beberapa minggu (biasanya jika penyakit yang diderita cukup parah / sudah lama).

Berikut di Bawah Ini Merupakan Cara Kerja Obat Herbal Multikhasiat Tricajus

  • MENDETEKSI   : Apapun keluhan Bapak / Ibu, dengan konsumsi Tricajus segala keluhan akibat tidak seimbangnya Hormon Bapak / Ibu maka keluhannya akan muncul dengan sendirinya, artinya Penyakit tersebut sudah ditemukan, jangan di hentikan teruskan konsumsi.
  • MENGURAS / MEMBERSIHKAN   : Setelah terdeteksi keluhan Bapak / Ibu langkah berikutnya adalah Membersihkan, disinilah rasa tidak enak dibadan akan dirasakan / muncul (jangan dihentikan teruskan konsumsi sampai keluhannya hilang) biasanya butuh waktu seminggu. Kecuali untuk penyakit yang Kronis / tahunan membutuhkan waktu lebih lama.
  • MEREGENERASI : Setelah keluhan yang muncul sebelumnya sudah tidak dirasakan lagi, Tricajus masuk pada tahap ke-3 Meregenerasi Sel-sel yang mengalami kerusakan. (butuh waktu 14 hari, kecuali yang kronis akan membutuhkan waktu lebih lama).
Obat Herbal Sperma Kosong Azoospermia | Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengkonsumsi Obat Herbal TricaJus, Coba dan Buktikan sendiri keampuhan dari khasiat Obat Herbla TricaJus untuk mengobati Penyakit Azoospermia.

Bagaimana cara memesan obat herbal TricaJus? untuk cara memesan obat herbal TricaJus secara online sangat mudah sekali anda tinggal mengirim pesan via sms dengan menyertakan format pemesanan seperti berikut :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL TRICA JUS SECARA ONLINE, MURAH, MUDAH DAN AMAN HANYA DI TOKO ONLINE KAMI:

====================================================

SILAHKAN KIRIMKAN FORMAT PEMESANAN MELALUI SMS ATAU BBM SEPERTI:
============================================================

KETIK: TJI, JUMLAH PESANAN, NAMA, ALAMAT LENGKAP DAN NOMOR HP/NOMOR TELEPON RUMAH

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

CONTOH: TJI : 4 BOX SALMI RAMDANI, KELURAHAN BAKTI, NOMOR 26, RT/RW 06/02, KECAMATAN CIBODAS, KOTA TASIKMALAYA, JAWA BARAT. NO HP: 085223XXXXXX

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy
============================================================

 Hammer of thor
a

0 Response to "Obat Herbal Sperma Kosong Azoospermia"

Posting Komentar

۞ Rules:
۞ Berkomentarlah sesuai isi artikel
۞ Diharapkan berkomentar menggunakan bahasa yang sopan
۞ Link hidup akan di dhapus secara otomatis
۞ Komentar spam akan saya hapus
۞ Gunakan bahasa indonesia yang baku
۞ Budayakan berkomentar setelah membaca artikel
۞ Komentarmu adalah jatidirimu
۞ Terimakasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini
۞ Sebuah komentar adalah suatu penghargaan bagi saya
۞ Salam hangat dari blogger Tasikmalaya :)